Selasa, 7 Juli 2009 17:18 WIB Hukum Share :

Kejari siapkan Rendak 2 tersangka kasus dugaan korupsi UKM

Solo (Espos)–Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo telah menyiapkan rencana dakwaan (Rendak) untuk dua tersangka kasus dugaan korupsi bantuan usaha kecil dan menengah (UKM) dandang dan kompor.

“Kalau itu (Rendak) sudah ada. Upaya penyidikan dilakukan maksimal dan sesuai prosedur yang ada. Jika sudah selesai, nanti segera dilimpahkan,” kata Kajari Solo Djuweriyah di Lapangan Kota Barat, Selasa (7/7).

Dia menjelaskan, masa penahanan terhadap dua tersangka yaitu Ketua Koperasi Mitra Abadi Sutari Riwayadi dan Manager Koperasi Mitra Abadi Herawan Santoso adalah 20 hari. Dua tersangka kasus dugaan korupsi mulai ditahan Kejari Solo, Senin (6/7) lalu.

Namun, kata dia, masa penahanan tersebut bisa diperpanjang. Kajari menyatakan, saat ini pihaknya fokus melengkapi berkas perkara tersebut.

“Kami lengkapi dulu,” kata dia.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, berkas dua tersangka tersebut dibuat terpisah atau di-split karena peran dua tersangka dalam kasus tersebut berbeda.

dni

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…