Minggu, 5 Juli 2009 18:17 WIB Karanganyar Share :

Pengunjung tewas di Pringgondani

Karanganyar (Espos)–Salah seorang pengunjung Pesanggrahan Pringgondani, Blumbang, Tawangmangu asal Blimbing, Gatak, Sukoharjo, Harjanto, 35, meninggal dunia setelah mandi di sendang penganten, Sabtu (4/7) malam.
Berdasar informasi yang diperoleh <I>Espos<I> dari Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Linmas) Karanganyar, setelah Muspika dan Satlak PB melakukan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban.

“Diperkirakan, korban meninggal dunia karena sakit, sementara cuaca saat itu sangat dingin,” tutur Kabid Perlindungan Masyarakat Kesbangpol dan Linmas Karanganyar, Aji Pratama Heru K, saat ditemui <I>Espos<I> di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, korban bersama rekan-rekannya, pada pukul 19.00 WIB mandi di sendang penganten. Setelah selesai, rombongan naik menuju Pesanggrahan Pringgondani. Dalam perjalanan menuju pesanggrahan, lanjutnya, dada korban sesak dan kejang-kejang. “Dan akhirnya sampai pesanggrahan, Harjanto meninggal dunia. Sehingga, pada malam itu juga mayat langsung diangkat ke kediamannya di Sukoharjo.”

haw

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…