Minggu, 5 Juli 2009 16:15 WIB Klaten Share :

KA Pramex vs Minibus di Klaten 14 Orang tewas

Klaten–Korban tewas tabrakan KA Pramex vs minibus di Dusun Jombor, Ceper, Klaten, Jateng, bertambah 3 orang sehingga total menjadi 14 orang.

Korban tewas saat ini berada di RSUD Tegalyoso sebanyak 11 orang dan 3 orang berada di RS Islam Klaten.

“Sedangkan korban luka yang mondok (menginap di RS) ada 12 orang. Yang luka ringan banyak, sekitar 20-an,” ujar Marsono, petugas RSI Klaten pada detikcom, Minggu (5/7) pukul 14.50 WIB.

Salah satu korban luka yang mondok adalah asisten masinis KA Pramex. “Lainnya adalah penumpang minibus semua,” ujar Marsono.
Sedangkan petugas RS Tegalyoso menyatakan, hingga kini korban tewas tetap 11 orang. “Yang ditampung di sini sejak tadi tetap 11 jenazah,” ujar petugas itu.
Minibus yang berangkat dari Sragen menuju Klaten itu berisi sekitar 35 orang. Banyak penumpang yang berdiri karena tidak kebagian tempat duduk. Semua isi minibus masih bersaudara. Mereka bermaksud mengantar pengantin. Di dalam mobil yang biasa untuk angkudes itu juga terdapat serah-serahan pengantin
dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…