Minggu, 5 Juli 2009 16:26 WIB Issue Share :

Aktor film Harry Potter terserang flu H1N1

Brisbane–Pemain tokoh Ron Weasley dalam film Harry Potter, Rupert Grint, diberitakan positif terserang flu babi tepat tiga hari sebelum pemutaran perdana film Harry Potter terbaru di London, Inggris.

Seperti dikutip dari kantor berita Australia (AAP),Minggu, Grint sempat libur beberapa hari dari pengambilan gambar untuk film “Harry Potter and the Deathly Hallows”.

Meski demikian, Grint kemungkinan besar akan tetap menghadiri pemutaran perdana film Harry Potter seri “Harry Potter and the Half-Blood Prince”, Selasa (7/7).

“Betul. Rupert Grint sudah dikonfirmasi terpapar flu babi bertingkat sedang,” kata publisis Grint melalui pernyataan tertulis yang dirilis Sabtu (4/7).

Dilaporkan, kondisi Grint sekarang sudah membaik dan akan bergabung dengan para pemain lain di acara pemutaran perdana. Ia lalu akan segera melanjutkan syuting.

Pihak publisis menegaskan bahwa absennya aktor berusia 20 tahun dari syuting, tidaklah mengganggu proses pembuatan film.

Film “Harry Potter and the Half-Blood Prince” akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Eropa pada 15 Juli, sementara di Amerika Serikat dan Jepang dua hari setelah itu.

Hingga berita ini diturunkan, virus flu babi di Inggris telah membunuh sedikitnya empat orang.

Angka kasus positif flu babi di Inggris merupakan yang tertinggi di Eropa, dengan total penderita nyaris 7.500 orang.

Pemerintah Kerajaan Inggris baru-baru ini telah memperingatkan bahwa angka kasus positif flu babi, diperkirakan melampaui 100.000 pada akhir bulan Agustus.

 

Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…