News
Sabtu, 4 Juli 2009 - 20:51 WIB

Capres Mega minta pendukungnya waspada saat masa tenang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Calon Presiden (Capres) Megawati Soekarnoputri berpesan kepada para pendukungnya agar tetap waspada dan berhati-hati dalam menghadapi masa tenang menjelang Pilpres. Selain itu, ia meminta rakyat jangan mau dibodohi dan diintimidasi oleh pihak-pihak tertentu.

“Mulai besok, akan ada yang merayap-rayap untuk mengganggu niat orang yang akan memilih nomor satu (Mega-Prabowo–red),” tandasnya saat berorasi dalam kampanye terbuka putaran terakhir di Alun Satya Negara, Sukoharjo, Sabtu (4/7). Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat tak mudah goyah dalam menggunakan hak pilihnya.

Advertisement

Dikatakan Megawati, kecurangan dalam Pilpres sangat rawan terjadi sehingga seluruh masyarakat harus turut mengawasi. Jangan sampai, tekannya, suara Mega-Prabowo diambil pihak lain. Dia menuturkan, jika kelak terpilih menjadi Presiden RI, maka kontrak politik yang telah ditekennya dengan berbagai unsur masyarakat akan dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Megawati menyoroti iklan Pilpres satu putaran yang dinilai menggiring masyarakat untuk memilih pasangan tertentu.

rei

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Capres Mega
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif