Sabtu, 4 Juli 2009 20:51 WIB News Share :

Capres Mega minta pendukungnya waspada saat masa tenang

Sukoharjo (Espos)–Calon Presiden (Capres) Megawati Soekarnoputri berpesan kepada para pendukungnya agar tetap waspada dan berhati-hati dalam menghadapi masa tenang menjelang Pilpres. Selain itu, ia meminta rakyat jangan mau dibodohi dan diintimidasi oleh pihak-pihak tertentu.

“Mulai besok, akan ada yang merayap-rayap untuk mengganggu niat orang yang akan memilih nomor satu (Mega-Prabowo–red),” tandasnya saat berorasi dalam kampanye terbuka putaran terakhir di Alun Satya Negara, Sukoharjo, Sabtu (4/7). Oleh sebab itu, ia meminta masyarakat tak mudah goyah dalam menggunakan hak pilihnya.

Dikatakan Megawati, kecurangan dalam Pilpres sangat rawan terjadi sehingga seluruh masyarakat harus turut mengawasi. Jangan sampai, tekannya, suara Mega-Prabowo diambil pihak lain. Dia menuturkan, jika kelak terpilih menjadi Presiden RI, maka kontrak politik yang telah ditekennya dengan berbagai unsur masyarakat akan dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut, Megawati menyoroti iklan Pilpres satu putaran yang dinilai menggiring masyarakat untuk memilih pasangan tertentu.

rei

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…