Jumat, 3 Juli 2009 16:34 WIB News Share :

Pria tak dikenal ditemukan tewas dekat rel KA

Grobogan (Espos)--Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Jumat (3/7) sekitar pukul 05.30 WIB. Korban ditemukan tergeletak di tepi rel kereta api dengan luka di bagian pinggan sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun, Jumat (3/7) mengungkapkan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut berawal ketika saksi, Suwarti, 35, warga Dukuh Tegalrejo, RT 03, RW I, Desa Sugihmanik hendak pergi ke pasar.

Saksi memilih jalan pintas ke pasar dengan cara menyusuri jalan di tepi rel kereta api (KA). Ketika menyusuri rel tersebut, Suwarti melihat orang tergeletak di pinggir rel. Karena takut dan curiga, saksi kemudian memberitahukan warga sekitar.

Warga kemudian berdatangan begitu mendengar ada orang tergeletak di dekat rel KA. Petrus Ngadino, 36, warga sekitar lokasi kejadian kemudian mengecek kondisi pria tak dikenal tersebut, yang ternyata sudah meninggal.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Tanggungharjo. Polisi dan tim medis dari Puskesmas Tanggungharjo kemudian melakukan pemeriksaan terhadap mayat tanpa identitas tersebut.

Sementara menurut salah seorang warga Dukuh Tegalrejo, Bambang Rusmanto, 36, dirinya sempat melihat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut mondar-mandir di kampung setempat sekitar pukul 23.00 WIB.

rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…