Kamis, 2 Juli 2009 18:23 WIB Sukoharjo Share :

DPD Golkar deadline Musdalub

DDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sukoharjo mendesak segera digelarnya musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) paling lambat pada 30 Juli.

Desakan tersebut merupakan salah satu hasil pertemuan antara para pejabat DPD dan pimpinan kecamatan (PK) di Kabupaten Sukoharjo, Rabu (2/7).
Selain desakan digelarnya Musdalub, hasil pertemuan yang lain adalah dipilihnya Joko Timbul yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPD Golkar sebagai Plt DPD Partai Golkar Sukoharjo.

Ketua PK Partai Golkar Tawangsari, Siswanto menjelaskan, meski undangan rapat pleno disebar tanpa stempel namun sebagian besar para tamu undangan tetap hadir.

“Dalam rapat pleno Rabu lalu, salah satu keputusannya adalah memilih Joko Timbul sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar. Dengan sudah dipilihnya Joko Timbul sebagai Plt Ketua DPD, kami meminta segera digelar Musdalub untuk memilih ketua DPD Partai Golkar yang baru,” jelasnya ketika dijumpai wartawan, Kamis (2/7).

Siswanto menerangkan, pihaknya memberikan deadline Musdalub paling lambat pada 30 Juli.

“Yang kami minta hanya Musdalub bukan Musda yang dipercepat. Kalau Musda, itu berarti kan diadakan pemilihan ketua sampai seluruh pengurus Parpol,” jelasnya. Lain halnya dengan Musdalub yang hanya memilih ketua DPD secara definitif.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sukoharjo, Sardjono. Dia menerangkan, hasil keputusan rapat pleno akan dikirim ke DPD Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Kamis.

aps

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…