Rabu, 1 Juli 2009 14:50 WIB News Share :

Korban pesawat Yaman bernama Rika Dwi Margareta

Magetan--Salah satu korban pesawat Airbus milik maskapai Yemenia yang jatuh di Samudera Hindia adalah WNI. Dia adalah pramugari bernama Rika Dwi Margareta (21).

Rika adalah anak kedua dari tiga bersaudara putri pasangan Suyono dan Dwi Nuryanti. Rika lahir pada tahun 1988. Ibu Rika saat ini berada di Hongkong sebagai TKW dan sudah 10 tahun berada di negara tersebut.

Kerabat Rika, Samani, menuturkan pihak keluarga mendapat mendapat kabar kalau Rika menjadi korban pada pukul 15.00 WIB, Selasa (30/6) kemarin. Yang mengabarkan keluarga kata dia adalah pihak Departemen Luar Negeri (Deplu).

“Bapaknya mendapat telepon dari Deplu kemarin sore,” ungkapnya kepada wartawan di depan rumah Rika di di RT 6 RW 1 Desa Duyung, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (1/7).

Saat ini ayah Rika sedang meluncur ke Jakarta untuk mengikuti perkembangan nasib anaknya. “Bapaknya sekarang berangkat ke Jakarta tadi pagi,” kata Samani.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…