Selasa, 30 Juni 2009 13:13 WIB News,Feature,pilpres Share :

KPU belum tindaklanjuti putusan MK

Jakarta–Komisi Pemilihan Umum (KPU) sampai saat ini belum menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai penetapan calon anggota legislatif (caleg) terpilih di tahap ketiga. Belum ada jadwal pasti kapan KPU melaksanakan putusan MK tersebut.

“Belum, karena kita masih fokus ke persiapan Pilpres. Banyak yang harus dikerjakan,” kata anggota KPU Syamsulbahri di Kantor KU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Selan persiapan Pilpres, KPU juga masih harus membahas dan mengkaji implikasi dari putusan MK terhadap perubahan caleg tepilih. Mereka tidak ingin sembrono dan salah dalam memutuskan. “Karena ini kan nasib orang ya,” kata Syamsul.

KPU juga belum memastikan kapan mereka akan membahasnya dalam pleno. Beberapa anggota, imbuhnya, mengusulkan agar pembahasan dilakukan setelah Pilpres supaya tidak menghambat persiapan Pilpres.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…