Senin, 29 Juni 2009 13:37 WIB Hukum Share :

Berkas tersangka Sigid dan Williardi dilimpahkan ke Kejagung

Jakarta–Kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen memasuki babak baru. Berkas tersangka pengusaha Harian Merdeka Sigid Haryo Wibisono dan Kombes Wiliardi Wizar dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung)  pada Senin 29 Juni 2009.

“Betul,” kata Kepala Satuan Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Nico Afinta, ketika ditanya seputar pelimpahan berkas
melalui pesan singkatnya yang diterima wartawan, Senin (29/6).

Ada pun pelimpahan berkas keduanya bersamaan dengan pengembalian berkas keenam tersangka lainnya yaitu Hendrikus, Edo, Daniel, Fransiscus, Heri dan Jery yang sebelumnya dikembalikan oleh Kejaksaan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Iriawan pada Jumat 26 Juni 2009 menjanjikan berkas Antasari akan dilimpahkan pada akhir pekan ini. Iriawan juga mengatakan hingga saat ini Antasari tetap dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

“Tidak ada penambahan pasal. Kita jerat masih 340 tentang pembunuhan berencana,”kata Iriawan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…