Sabtu, 27 Juni 2009 15:44 WIB Internasional Share :

Obama
Michael Jackson ikon pop yang tragis

Washington–Presiden AS Barack Obama mengakui Michael Jackson sebagai ikon musik. Namun Obama juga menganggap sebagian hidup penyanyi legendaris itu tragis.

Hal itu disampaikan juru bicara Gedung Putih Robert Gibbs dalam briefing reguler Gedung Putih seperti dilansir harian Telegraph , Sabtu (27/6).

Ketika ditanya wartawan mengenai Jackson yang meninggal pada usia 50 tahun, Gibbs mengatakan:
“Saya pikir semua orang ingat saat mendengarkan lagu-lagunya, menonton dia menari (moonwalk ) di televisi saat ulang tahun ke-25 Motown.”

“Presiden juga mengatakan bahwa dia memiliki aspek-aspek kehidupannya yang menyedihkan dan tragis. Belasungkawa dia (Obama) untuk keluarga Jackson dan fans yang berduka atas kepergiannya,” imbuh Gibbs.

Jackson yang sukses dalam karir musiknya, mengalami banyak masalah dalam kehidupan pribadinya. “King of Pop” itu dua kali bercerai, menjalani serangkaian operasi untuk mengubah penampilannya dan mengalami masalah finansial serius. Jackson juga pernah menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Bahkan sebulan sebelum kematiannya pada Kamis, 25 Juni waktu setempat, Jackson dikabarkan menelan obat-obatan secara berlebihan setiap hari, termasuk obat antidepresi dan penahan rasa sakit.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…