Jumat, 26 Juni 2009 10:41 WIB Feature,Internasional,Issue Share :

Jenazah Michael Jackson diotopsi

Los Angeles–Jenazah legenda musik dunia Michael Jackson akan diotopsi. Jasadnya dibawa dengan sebuah helikopter dari UCLA Medical Center di Los Ageles ke tempat pelaksanaan otopsi, di kota itu.

Disiarkan langsung oleh stasiun televisi BBC pada Kamis (25/6) pukul 18.40 waktu LA, helikopter yang membawa jenazah Michael mendarat di sebuah tempat pendaratan di dekat tempat otopsi dilakukan. Dari helikopter tersebut, jasad Michael yang sudah ditutup dengan bahan putih dipindahkan ke sebuah mobil ambulans.

Dikawal oleh tiga mobil polisi, satu di depan dan dua di belakang, mobil ambulans itu selama kira-kira lima menit bergerak pelan menempuh perjalanan menuju sebuah gedung tempat otopsi tersebut. Sejumlah polisi lengkap dengan mobil berjaga di kiri kanan jalan yang dilalui oleh mobil ambulans itu.

Michael mengalami serangan jantung di kediamannya di Baverly Hills, LA, pada Kamis siang. Dia kemudian dilarikan ke UCLA Medical Center. Selama lebih dari satu jam tim dokter dari rumah sakit tersebut berusaha menolong Michael, tapi akhirnya nyawanya tak terselamatkan karena gagal jantung. Michael meninggal dalam usia 50 tahun.

Kompas/fid

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…