Jumat, 26 Juni 2009 12:48 WIB News,Feature Share :

Depkes
Hasil lab 3 pasien suspect flu babi negatif

Jakarta–Sebanyak 7 pasien suspect flu babi (H1N1) kini dirawat di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta dan 2 pasien suspect dirawat di RS Sanglah Bali. Dari 9 orang tersebut, 3 orang menunjukkan hasil laboratorium negatif.

“Sampai pagi ini sudah ada 3 yang hasil laboratorium PCR-nya negatif sehingga pasien-pasien itu akan keluar dari RS,” ujar Dirjen P2PL Depkes Tjandra Yoga Aditama dalam rilis, Jumat (26/6). Tjandra tidak mengungkap 3 pasien itu.

Menurut Tjandra, pasien-pasien yang hasil labnya negatif itu akan segera keluar dari RS. Hasil lab pasien suspect lainnya segera menyusul dikeluarkan.

Tjandra mengungkapkan, semua pasien suspect yang dirawat mempunyai riwayat kunjungan ke luar negeri seperti Singapura dan Filipina.

“Sekali lagi, penambahan suspect karena kewaspadaan masyarakat dan aktivitas team surveilans,” katanya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….