Kamis, 25 Juni 2009 11:41 WIB Hukum Share :

Colek pramugari, penumpang dilaporkan ke polisi

Jakarta–Seorang penumpang pesawat Etihad Airlines harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, perbuatan tak senonohnya yakni mencolek sang pramugari, dilaporkan oleh sang pramugari ke polisi.

“Korban melapor ke Polres Bandara Soekarno-Hatta dan langsung diproses di sana,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP Chryshnanda kepada wartawan, Kamis (25/6).

Kejadian memalukan bagi pramugari bernama Dennie Vieve Villareal Dayoc (25) itu terjadi dalam penerbangan pesawat Etihad Airlines dengan nomor penerbangan EY 472 pada Rabu (24/6) dari Abu Dhabi menuju Jakarta. Dia sungguh tak menyangka akan mendapat perlakuan tak senonoh dari pelaku berinisial ARM ini.

Saat itu dia sedang melayani penumpang yang duduk di bangku 24F. Namun tiba-tiba saat itu pelaku berkebangsaan Arab yang duduk di kursi 24G mengagetkan dia.

Jari tangan kanannya dimasukkannya ke dalam roknya. Sontak korban pun kaget dan marah.

Melihat aksi korban yang marah, pelaku bukannya minta maaf malah diam saja. Pelaku bertingkah seolah tak terjadi apa-apa, cuek saja.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta pukul 15.00 WIB, korban langsung melaporkan perbuatan tak menyenangkan itu ke Polres Bandara.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…