Kamis, 25 Juni 2009 13:41 WIB News,Feature Share :

3 Orang gejala flu babi dilarikan ke RSUD Sanglah

Denpasar–Tiga orang dengan gejala flu H1N1 alias flu babi, kembali dilarikan ke RSUD Sanglah, Denpasar, Bali. Dengan demikian, saat ini ada 5 pasien yang dirawat di ruangan khusus penderita flu babi RSUD Sanglah.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Sanglah, Gusti Lanang Suartana, di ruang kerjanya, Jl Pulau Nias, Denpasar, Kamis (25/6).

“Kita dapat informasi ada 3 pasien dengan gejala flu H1N1 dari sebuah klinik swasta. Mereka kemudian dibawa ke sini,” kata Suartana.

Suartana mengaku belum mengetahui identitas ketiga pasien tersebut. Termasuk juga soal kemungkinan ketiganya pernah 1 pesawat dengan Bobie Masoner, WN Inggris yang telah dinyatakan positif flu babi.

“Info detilnya belum didapatkan, nanti akan kami gali kembali. Namun gejala mereka sama, panas tubuh di atas 37,8 derajat celcius, batuk, dan sakit tenggorokan,” ungkap Suartana.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Mitra Banaran Mandiri, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…