Senin, 8 Juni 2009 05:39 WIB News,Feature Share :

Tim SBY-Boediono Tetap Menghormati Bawaslu

Jakarta–Tim pemenangan SBY-Boediono akan mengikuti semua prosedur hukum terkait tindakan Bawaslu melaporkan kegiatan Silatnas Parpol Koalisi sebagai pelanggaran kampanye. Meski menilai pelaporan ke Mabes Polri itu terlalu berlebihan, mereka tetap menghormatinya.

“Kami menghormati. Berikan kesempatan pada Polri untuk mempelajari laporan Bawaslu. Kami yakin aparat hukum akan bekerja adil dan profesional,” kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, Senin (8/6).

Kegiatan pada 30 Mei lalu di PRJ Kemayoran merupakan acara konsolidasi internal parpol anggota koalisi se-Indonesia. Pemaparan visi dan misi oleh SBY bertujuan untuk memantapkan pemahaman jajaran pengurus parpol anggota koalisi agar lebih mudah melakukan sosialisasi ke massa konstituen daerah masing-masing.

“Karena itu jauh dari pelanggaran ketentuan kampanye,” dalih Anas.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…