Senin, 8 Juni 2009 05:47 WIB Tak Berkategori Share :

Tim SBY-Boediono Tetap Menghormati Bawaslu

Jakarta–Tim pemenangan SBY-Boediono akan mengikuti semua prosedur hukum terkait tindakan Bawaslu melaporkan kegiatan Silatnas Parpol Koalisi sebagai pelanggaran kampanye. Meski menilai pelaporan ke Mabes Polri itu terlalu berlebihan, mereka tetap menghormatinya.

“Kami menghormati. Berikan kesempatan pada Polri untuk mempelajari laporan Bawaslu. Kami yakin aparat hukum akan bekerja adil dan profesional,” kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, Senin (8/6).

Kegiatan pada 30 Mei lalu di PRJ Kemayoran merupakan acara konsolidasi internal parpol anggota koalisi se-Indonesia. Pemaparan visi dan misi oleh SBY bertujuan untuk memantapkan pemahaman jajaran pengurus parpol anggota koalisi agar lebih mudah melakukan sosialisasi ke massa konstituen daerah masing-masing.

“Karena itu jauh dari pelanggaran ketentuan kampanye,” dalih Anas.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….