Senin, 8 Juni 2009 18:01 WIB News,pilpres Share :

Laskar 13 PKB Jateng siap menangkan SBY

Semarang (Espos)–Laskar 13 DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jateng menggelar apel pemenangan pasangan Capres-Cawapres, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono. Apel yang diikuti ratusan anggota Laskar 13, dipimpin Ketua DPW PKB Jateng, Abdul Kadir Karding di halaman Kantor DPW PKB Jl Pamularsih No 9, Kota Semarang, Senin (8/6).

Dalam kesempatan itu anggota Laskar 13 yang datang dari berbagai daerah, membacakan ikrar untuk memenangkan SBY pada Pilpres 2009, serta menjaga iklim kondusif di daerah Jawa Tengah.

Untuk mengukuhkan keberadaan laskar, ditandai dengan penyerahan panji-panji kemenangan berupa bendera Merah Putih, bendera PKB, danĀ  bendera oleh Ketua DPW PKB Jateng.

Selain juga penyiraman air bunga kepada 14 orang laskar yang rambutnya dicukur digundul, serta hanya menyisakan rambut membentuk huruf. Bila digabungkan membentuk kalimat SBY Presidenku No 2.

Abdul Kadir Karding menyatakan Laskar 13 merupakan salah satu elemen pendukung PKB dalam rangka memenangkan SBY-Boediono pada Pilpres mendatang.

“Laskar 13 terdiri dari kaum muda, merupakan tim inti DPW PKB Jateng untuk memenangkan SBY di Jateng. Nantinya mereka akan diterjunkan di daerah-daerang menggalang dukungan akar rumput,” ujarnya.

oto

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…