News
Senin, 8 Juni 2009 - 18:01 WIB

Laskar 13 PKB Jateng siap menangkan SBY

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Espos)–Laskar 13 DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jateng menggelar apel pemenangan pasangan Capres-Cawapres, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono. Apel yang diikuti ratusan anggota Laskar 13, dipimpin Ketua DPW PKB Jateng, Abdul Kadir Karding di halaman Kantor DPW PKB Jl Pamularsih No 9, Kota Semarang, Senin (8/6).

Dalam kesempatan itu anggota Laskar 13 yang datang dari berbagai daerah, membacakan ikrar untuk memenangkan SBY pada Pilpres 2009, serta menjaga iklim kondusif di daerah Jawa Tengah.

Advertisement

Untuk mengukuhkan keberadaan laskar, ditandai dengan penyerahan panji-panji kemenangan berupa bendera Merah Putih, bendera PKB, dan  bendera oleh Ketua DPW PKB Jateng.

Selain juga penyiraman air bunga kepada 14 orang laskar yang rambutnya dicukur digundul, serta hanya menyisakan rambut membentuk huruf. Bila digabungkan membentuk kalimat SBY Presidenku No 2.

Abdul Kadir Karding menyatakan Laskar 13 merupakan salah satu elemen pendukung PKB dalam rangka memenangkan SBY-Boediono pada Pilpres mendatang.

Advertisement

“Laskar 13 terdiri dari kaum muda, merupakan tim inti DPW PKB Jateng untuk memenangkan SBY di Jateng. Nantinya mereka akan diterjunkan di daerah-daerang menggalang dukungan akar rumput,” ujarnya.

oto

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Laskar 13 PKB Jateng SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif