Senin, 8 Juni 2009 16:52 WIB News,Feature Share :

Helikopter TNI AD jatuh, 2 Orang dikabarkan tewas

Jakarta–Heli TNI AD hilang di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Heli berjenis Bolkow itu jatuh di Kampung Cibuni, Kacamatan Pagelaran Cianjur. Dikabarkan dua orang tewas.

“Heli yang jatuh berjenis Bolkow BO105, registrasi HS7112. Informasi yang kami terima dua orang meninggal,” kata salah seorang sumber, Senin (8/6).

Saat ini, tim Polres Cianjur dan Dandim Cianjur sedang menuju lokasi jatuhnya pesawat tersebut. Kemungkinan heli ini jatuh di pegunungan di Kampung Cibuni pada saat hujan deras.

TNI AD belum bisa memastikan mengenai nasib awak dan penumpang heli tersebut. Namun, Kadispen TNI AD Brigjen Christian Zambua mengatakan ada lima orang yang berada di heli itu. Saat ini, TNI AD masih mengumpulkan informasi lebih jelas mengenai jatuhnya pesawat tersebut.

Belum diketahui juga sedang terbang ke mana dan melakukan misi apa pesawat heli itu. Namun, berdasarkan informasi warga, pesawat itu jatuh pukul 14.00 WIB. Menurut warga, dua orang tewas, tiga orang kritis.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…