Sabtu, 6 Juni 2009 15:46 WIB Sport Share :

Rijkaard akan latih Galatasaray

Istanbul–Frank Rijkaard menandatangani kontak dua tahun yang mengejutkan untuk melatih Galatasaray, Jumat, menggantikan Bulent Korkmaz setelah musim mengecewakan bagi klub Turki itu.

Mantan pelatih Barcelona itu menerima sambutan yang antusias dari para penggemar klub itu saat dia tiba di bandar udara di Istanbul, Jumat siang, untuk menandatangani kesepakatan setelah pembicaraan yang berlangsung cepat.

“Segalanya berlangsung dengan cepat. Kami kembali berbicara, bersama manajer saya kemarin dan hari ini kami memutuskan bahwa kami sangat senang untuk bekerja sama,” kata Rijkaard dalam jumpa pers.

Kesepakatan itu tercapai setelah ketua Galatasaray Adnan Polat bertandang ke Spanyol dua hari lalu dan diikuti dengan kegagalan klub mencapai kesepakatan dengan Juande Ramos dan Bernd Schuster, demikian laporan website harian Milliyet (www.milliyet.com.tr).

Johan Neeskens akan bergabung dengan pria asal Belanda itu di klub dalam kesepakatan yang bernilai sekitar mpat juta ero, kata laporan itu.

Rijkaard menjadi pelatih asing ke-35 di Galatasaray dan pelatih kelima di klub itu dalam dua tahun terakhir.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…