Soloraya
Jumat, 5 Juni 2009 - 16:39 WIB

Tembok roboh, satu pekerja bangunan tewas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Seorang pekerja bangunan tewas tertimpa tembok yang roboh di wilayah Klaten Utara, Klaten, Jumat (5/6). Sementara dua pekerja lainnya mengalami luka dan terpaksa mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Cakra Husada, Klaten.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos, pekerja bangunan yang tewas tertimpa reruntuhan tembok adalah Bejo,55, warga Dukuh Jetak, Desa Bareng Lor, Klaten Utara. Sementara dua korban luka lainnya adalah Yuli Siswanto,28, warga Desa Samber Trucuk, dan Sarjono,45, warga Desa Mayungan, Ngawen. Runtuhnya tembok bangunan rumah itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Saat itu ketiganya tengah menggarap bangunan di kediaman Rahmat Widodo, Jl Krakatau Sidowayah, Klaten Tengah. Bangunan tersebut
bersebelahan dengan tembok rumah milik tetangganya. Ketika menggali fondasi, tak disangka tembok rumah tetangga itu roboh. Diduga tembok tersebut telah rapuh sehingga gampang roboh. Tembok yang awalnya berdiri cukup tinggi itu langsung menimpa ketiga korban. Korban tewas, Bejo, tak sempat menghindar dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Karena luka berat, korban langsung dibawa ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro. Namun korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

haa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif