Jumat, 5 Juni 2009 16:39 WIB Klaten Share :

Tembok roboh, satu pekerja bangunan tewas

Klaten (Espos)–Seorang pekerja bangunan tewas tertimpa tembok yang roboh di wilayah Klaten Utara, Klaten, Jumat (5/6). Sementara dua pekerja lainnya mengalami luka dan terpaksa mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Cakra Husada, Klaten.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Espos, pekerja bangunan yang tewas tertimpa reruntuhan tembok adalah Bejo,55, warga Dukuh Jetak, Desa Bareng Lor, Klaten Utara. Sementara dua korban luka lainnya adalah Yuli Siswanto,28, warga Desa Samber Trucuk, dan Sarjono,45, warga Desa Mayungan, Ngawen. Runtuhnya tembok bangunan rumah itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu ketiganya tengah menggarap bangunan di kediaman Rahmat Widodo, Jl Krakatau Sidowayah, Klaten Tengah. Bangunan tersebut
bersebelahan dengan tembok rumah milik tetangganya. Ketika menggali fondasi, tak disangka tembok rumah tetangga itu roboh. Diduga tembok tersebut telah rapuh sehingga gampang roboh. Tembok yang awalnya berdiri cukup tinggi itu langsung menimpa ketiga korban. Korban tewas, Bejo, tak sempat menghindar dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Karena luka berat, korban langsung dibawa ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro. Namun korban tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

haa

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Bandingkan Harga Produk yang Dijual Online Melalui Pricebook

Bandingkan Harga Produk yang Dijual Online Melalui Pricebook Era internet telah memberikan banyak kemudahan bagi kita semua. Salah satu manfaat yang paling terasa ialah semakin mudahnya kita mendapatkan informasi dan barang yang diinginkan. Dulu, jika kita ingin mendapat informasi, maka…