Jumat, 5 Juni 2009 20:06 WIB Sport Share :

Real Madrid buru Ribery

Paris (Espos)–Kabar santer tentang kepindahan pemain bintang Milan, Kaka ke Real Madrid, belum reda. Namun sang presiden, Florentino Perez sudah memburu pemain bintang Bayern Munich, Franck Ribery.

Perez mengaku sangat menginginkan pemain Timnas Prancis tersebut merumput di Santiago Bernabeu, markas Madrid, pada musim depan. “Sakan menjadi kepuasan tersendiri mendapatkan Ribery dan bergabung dengan tim ini musim depan,” ujar Perez dalam sesi wawancara dengan surat kabar harian Prancis, L”Equipe, Jumat (5/6).

Keseriusan Perez meminang Ribery akan ditindaklanjuti lewat pertemuan dengan pemilik Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge dan sang manajer Uli Hoeness. “Hal pertama yang harus kami lakukan adalah membicarakan hal ini dengan klubnya, Bayern Munich. Saya akan berbicara dengan Rummeneigge dan Hoeness untuk bertanya kepada mereka apa yang akan dilakukan terhadap Ribery,” sebut dia.

“Saya akan mengatakan pada mereka, bahwa pemain ini (Ribery) adalah salah satu target kami dan saya ingin membicarakan mengenai kemungkinan kepindahannya ke Real.”

Sejak terpilih kembali menduduki kursi kepresidenan El Real, sederet pemain bintang dunia masuk dalam daftar buruan Perez untuk merumput bersama Madrid pada musim depan.
Selain Kaka dan Ribery, ada sederet nama pemain bintang lainnya yang dibidik sang presiden. Antara lain incaran lama Real Madrid, striker muda milik Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Mengenai Kaka, Perez mengaku sangat optimistis dapat menggaet pemain Timnas Brazil dari Milan, setelah melakukan pembicaraan dengan ayah sang pemain pada pekan ini. “Jika Kaka meninggalkan Milan, dia akan bergabung dengan Real Madrid,” yakin Perez.

anh/Rtr

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…