Jumat, 5 Juni 2009 18:33 WIB News Share :

Manohara sibuk show, OC Kaligis mundur

Jakarta–Setelah Ratna Sarumpaet, kini giliran OC Kaligis yang menarik diri dari kasus Manohara Odelia Pinot. Pengacara kondang itu merasa mantan model itu tidak serius dan hanya main-main memperkarakan penganiayaan oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry.

“Dia bilang sama saya, waktu di Malaysia itu dipukul, disetrika, disundut rokok, disuntik dan sebagainya. Masa sampai sekarang tidak melaporkan ke kepolisian dan belum divisum,” kata OC.

Hal itu disampaikan OC sesaat sebelum sidang Aulia Pohan di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (5/6).

Karena itu, OC pun menegaskan menarik diri dari Manohara. “Saya kan orang hukum langkah-langkah yang saya ambil itu profesional,” kata OC.

OC mengatakan, selama ini dirinya membantu Mano dan ibunya, Daisy Fajarina, dengan tulus. Namun OC merasa tidak dihargai karena Mano dan ibunya justru sibuk roadshow ke televisi.

“Ibunya datang ke saya apalagi ini kita bela cuma-cuma, saya tidak mengambil satu keuntungan. Saya kira ibunya main-main. Saya tidak akan terlibat lagi dalam kasus Manohara,” tandas OC.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…