Kamis, 4 Juni 2009 19:03 WIB Sukoharjo Share :

Penemuan mayat gegerkan warga Polokarto

Sukoharjo (Espos)–Warga Polokarto lagi-lagi dikejutkan dengan penemuan mayat di daerah tersebut. Kali ini sesosok mayat pemuda ditemukan warga di kebun tebu Desa Bulu, Kecamatan Polokarto, Kamis (4/6) pagi. Tidak didapati tanda-tanda penganiayaan di jasad pemuda itu.

Jenazah pemuda yang belakangan diketahui bernama Joko Riyanto, 27, ini pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak menebang tebu, pada pukul 09.00 WIB. Warga pun segera melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek setempat. Menindaklanjuti laporan tersebut, aparat seger meluncur ke lokasi.

“Saat ditemukan, di sekitar jenazah korban ditemukan botol obat. Namun belum dipastikan paalah ia meninggal meminum obat tersebut sebelum meninggal,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Aan Suhanan melalui Kasatreskrim AKP Sukiyono di Sukoharjo, kemarin. Meski begitu, sempat muncul dugaan korban merupakan korban pembunuhan.

Lebih lanjut, guna memastikan apa penyebab kematian Joko, polisi langsung melakukan olah TKP dan melarikan jenazah Joko ke RS Dr Muwardi Solo untuk diotopsi. Informasi yang diterima Espos, menyebutkan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak didapati tanda-tanda penganiayaan pada mayat Joko. Walau demikian , Sukiyono mengaku masih belum membuat kesimpulan mengenai penyebab kematian korban.

“Petugas kami masih perlu melakukan penyelidikan. Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematiannya, kami tunggu laporan resmi hasil otopsi dari RS,” kata Sukiyono.
Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun petugas dari keluarga korban, diketahui bahwa Joko pergi dari rumah sejak pukul 15.00, Rabu (3/6). Sayangnya, pihak keluarga tidak bisa merinci tujuan kepergiannya.

ewy

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…