Soloraya
Kamis, 4 Juni 2009 - 19:03 WIB

Penemuan mayat gegerkan warga Polokarto

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Warga Polokarto lagi-lagi dikejutkan dengan penemuan mayat di daerah tersebut. Kali ini sesosok mayat pemuda ditemukan warga di kebun tebu Desa Bulu, Kecamatan Polokarto, Kamis (4/6) pagi. Tidak didapati tanda-tanda penganiayaan di jasad pemuda itu.

Jenazah pemuda yang belakangan diketahui bernama Joko Riyanto, 27, ini pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak menebang tebu, pada pukul 09.00 WIB. Warga pun segera melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek setempat. Menindaklanjuti laporan tersebut, aparat seger meluncur ke lokasi.

Advertisement

“Saat ditemukan, di sekitar jenazah korban ditemukan botol obat. Namun belum dipastikan paalah ia meninggal meminum obat tersebut sebelum meninggal,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Aan Suhanan melalui Kasatreskrim AKP Sukiyono di Sukoharjo, kemarin. Meski begitu, sempat muncul dugaan korban merupakan korban pembunuhan.

Lebih lanjut, guna memastikan apa penyebab kematian Joko, polisi langsung melakukan olah TKP dan melarikan jenazah Joko ke RS Dr Muwardi Solo untuk diotopsi. Informasi yang diterima Espos, menyebutkan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak didapati tanda-tanda penganiayaan pada mayat Joko. Walau demikian , Sukiyono mengaku masih belum membuat kesimpulan mengenai penyebab kematian korban.

“Petugas kami masih perlu melakukan penyelidikan. Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematiannya, kami tunggu laporan resmi hasil otopsi dari RS,” kata Sukiyono.
Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun petugas dari keluarga korban, diketahui bahwa Joko pergi dari rumah sejak pukul 15.00, Rabu (3/6). Sayangnya, pihak keluarga tidak bisa merinci tujuan kepergiannya.

Advertisement

ewy

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mayat Penemuan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif