Rabu, 3 Juni 2009 16:51 WIB News Share :

SBY tunjuk Ali Mufiz jadi Ketua Umum tim kampanye Jateng

Semarang–Polemik dan konflik perebutan ketua umum tim kampanye daerah Jawa Tengah untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden SBY-Boediono akhirnya selesai.

Capres SBY tetap menunjuk Ali Mufiz, mantan Gubernur Jawa Tengah 2007-2008, sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah, sedangkan Agus Soeyitno ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Daerah Jateng.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Tengah Dani Sriyanto, Rabu (3/6), menjelaskan, Ali Mufiz yang sebelumnya sempat dikabarkan diganti posisinya oleh Agus Soeyitno sebagai Ketua Umum Tim Kampanye Daerah (Timkada) tetap menduduki posisi Ketua Timkamda Jateng.

Penunjukkan itu sesuai dengan SK Timkad Jateng Nomor 14/SK/TIMKAMNAS SBY BOEDIONO/V/2009 tertanggal 31 Mei 2009 yang ditandatangani Hatta Rajasa dan H Marzuki Ali. Dalam surat keputusan itu, SBY sudah jelas menyerahkan Ketua Timkamda Jateng kepada Ali Mufiz.

“Dengan adanya SK tersebut, diharapkan polemik soal ketua sudah jelas dan masyarakat tidak perlu lagi meragukan soal kinerja Ali Mufiz yang selama ini dikenal sebagai orang yang jujur dan bersih,” kata Dani Sriyanto.

kompas/fid

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…