Rabu, 3 Juni 2009 15:12 WIB News Share :

Bawaslu akan panggil tim kampanye SBY-Boediono

Jakarta–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan memanggil tim kampanye nasional Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, Jumat (5/6) mendatang. Pemanggilan ini untuk klarifikasi dugaan kampanye di luar jadwal terkait dilaksanakannya Acara Silaturahim Nasional Koalisi Parpol Pendukung SBY-Boediono tanggal 30 Mei 2009.

“Jumat besok pukul 19.00 malam memanggil tim kampanye SBY-Boediono,” kata anggota Bawaslu, Wirdyaningsih, di sela jumpa pers di Kantor Bawaslu, Jakarta, Rabu (3/6).

Sejauh ini, Bawaslu terus mengumpulkan bukti dan meminta klarifikasi dari pihak terkait untuk memperkuat dugaan. Bawaslu juga telah memanggil tiga stasiun televisi yang menayangkan acara tersebut. Selain itu, sebagian bukti sudah dimiliki Bawaslu, yakni bukti rekaman acara dan transkip pidato dalam acara tersebut.

“Kami sudah pegang transkip dan rekaman,” kata perempuan berjilbab ini.

Lebih jauh Bawaslu akan menelisik apakah dalam acara tersebut ada visi, misi, dan program yang dipaparkan.

Kompas/fid

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…