Selasa, 2 Juni 2009 11:01 WIB News,Feature Share :

SBY
Kasus Manohara harus diselesaikan

Jakarta–Drama Manohara Odelia Pinot menarik perhatian banyak pihak. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun ikut angkat bicara.

“Karena ini jadi isu publik maka harus kita selesaikan, jangan kata saya tidak perduli,” kata SBY usai menghadiri pertemuan ASEAN-Korsel di Jeju Island, Korsel, Selasa (2/6).

SBY juga mengaku pernah menanyakan masalah Mano ke Dubes RI di Malaysia Da”i Bachtiar. Saat itu Da”i mengatakan, proses komunikasi terus dilakukan dengan kerajaan Kelantan.

“Waktu itu dia bilang keadaan Mano baik-baik saja. Saya juga pesan kepada Menlu dan Dubes, tolong kelola masalah ini dengan baik,” jelasnya.

SBY juga meminta kepada pihak-pihak terkait untuk mengetahui batasan dalam penyelesaian masalah ini. Segala sesuatu yang dibicarakan harus dicari kebenarannnya.

“Kita juga harus tahu mana batas keluarga dan tidak,” pungkasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…