Selasa, 2 Juni 2009 12:34 WIB Feature,Ekonomi Share :

DPR
Empat calon Gubernur BI mulai mencuat

Jakarta–Empat nama calon Gubernur BI mulai hangat mencuat setelah Boediono mundur dari posisi Gubernur BI. Keempat nama itu adalah Sri Mulyani, Darmin Nasution, Agus Martowardojo, dan Hartadi A. Sarwono.

“Nama-nama yang diisukan kuat tersebut adalah Sri Mulyani, Darmin Nasution, Agus Martowardojo, dan Hartadi A. Sarwono. Jadi ini yang gosipnya paling kencang,” tandas anggota DPR Dradjad Wibowo ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/6).

Dradjad mengatakan, meski dari calon yang disebutkan ada yang pernah ditolak DPR, namun Presiden bisa mencalonkannya kembali.

“Ada kok Deputi Gubernur BI sekarang yang dulunya pernah ditolak DPR, seperti Budi Mulya,” ujarnya.

Dikatakan Dradjad penunjukkan calon Gubernur BI harus segera diajukan Presiden sehingga tidak ada kekosongan jabatan, meski saat ini posisi Gubernur BI diduduki sementara oleh Deputi Gubernur Senior Miranda S. Goeltom.

“Jadi ”Lebih Cepat Lebih Baik”. Harus cepat diisi supaya tidak ada kekosongan posisi,” tukasnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…