Soloraya
Senin, 1 Juni 2009 - 17:31 WIB

Tim kampanye Pilpres di Klaten mulai terbentuk

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Tim kampanye pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) untuk periode 2009-2014 di daerah mulai terbentuk. Di Klaten, tim kampanye pasangan Megawati-Prabowo (Mega-Pro) terbentuk lebih cepat dibandingkan dengan tim dari duet Capres-Cawapres lainnya.

Bahkan pada Senin (1/6), tim kampanye Mega-Pro telah mendaftarkan susunan pengurus mereka ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pendaftaran dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB. Susunan tim, terdiri dari gabungan pengurus kedua partai politik (Parpol) koalisi, yakni Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Advertisement

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Kadarwati kepada wartawan, menuturkan, dalam upaya pemenangan duet Mega-Pro, Parpol pengusung mengerahkan kekuatan maksimal mereka. “Dari PDI Perjuangan seluruh Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang-red), dan calon anggota legislatif (Caleg) terpilih menjadi anggota tim. Dari Partai Gerindra terdiri dari para pengurus hariannya serta calon anggota legislatif (Caleg) yang terpilih. Untuk sementara ini Mega-Pro akan digarap secara bersama, tak terpisah-pisah,” katanya di kompleks Pemkab Klaten, Senin (1/6).

Tim kampanye Mega-Pro di Klaten terbentuk dalam kurun waktu kurang lebih sepekan. Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten yakni Sri Hartini mendapat porsi sebagai ketua tim dalam formasi tersebut. Sementara Ketua Partai Gerindra Klaten, Sastro Sugiharto menjabat sebagai Sekretaris Tim Kampanye Mega-Pro Klaten.

“Kami menyiapkan delapan seksi untuk berbagai keperluan dalam tim,” kata Wakil Ketua I Tim Kampanye Mega-Pro, Agus Riyanto.
haa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kampanye
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif