Senin, 1 Juni 2009 13:58 WIB Boyolali Share :

Jembatan sepanjang 60 meter ambrol

Boyolali (Espos)–Jembatan sepanjang kurang lebih 60 meter dan lebar 2,5 meter yang berada di  RT 2 RW 2 Dukuh Cepit, Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali ambrol sejak Jumat.

Menurut salah satu perangkat desa setempat, Guntoro, jembatan tersebut ambrol Jumat kemarin sekitar pukul 21.30 setelah diterjang banjir kiriman dari Kecamatan Sambit. Akibat kejadian itu, aktivitas warga khususnya para pelajar yang bersekolah di Deas Dengungan, harus berjalan memutar melalui Jembatan  TPT JP sejauh 3 kilometer.

Jembatan yang dibangun pada 1990-an tersebut sebelumnya memang sudah rusak karena terkikis banjir awal 2009 kemarin. Sampai saat ini pemerintah desa setempat belum melaporkan ke Pemerintah Kabupaten. Namun diharapkan, setelah melaporkan nanti, bantuan segera datang.

dwa

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…