Senin, 1 Juni 2009 19:10 WIB Internasional Share :

Pesawat Air France mengangkut 228 orang, hilang

Paris–Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Air France  dalam perjalanannya dari Brazil menuju Paris  tidak terlihat dalam layar radar, kata otoritas bandara-bandara Paris, Senin.

Pesawat AF bernomor penerbangan 447 dan membawa 228 penumpang dan awak, kata Air France.

Pesawat itu meninggalkan  Rio de Janeiro, Minggu  pukul 19:00 waktu setempat dan diperkirakan akan tiba di Paris  Senin pukul 11:15 waktu setempat (16:15 WIB), kata seorang juru bicara otoritas  bandara-bandara. Tidak diketahui lokasi terakhir pesawat itu.

Seorang juru bicara Air France-KLM di Amsterdam mengatakan tidak ada kontak radio dengan pesawat yang hilang itu “untuk sementara.”

Orang yang berada di pesawat itu adalah 216 penumpang dan 12 awak. Pesawat itu adalah Airbus 330-200 , kata otoritas-otoritas bandara.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…