Sport
Senin, 1 Juni 2009 - 18:06 WIB

Kaka tinggalkan Milan musim panas ini

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan–Masa depan Kaka di AC Milan masih terus dispekulasikan. Si pemain sendiri menegaskan memang akan meninggalkan Milan musim panas ini.

Nama Kaka seperti tak pernah lepas dari ketertarikan klub-klub lain. Salah satunya adalah raksasa Spanyol Real Madrid.

Advertisement

Pekan lalu Kaka dikabarkan sudah memberi jawaban menggantung ketika ditanyakan tentang masa depannya. Dia konon tidak menutup kemungkinan berganti klub.

“Saya tidak bilang apakah saya akan tetap di sini atau pergi. Saya cuma bilang tak mau membicarakan bursa transfer lagi,” tegas Kaka di Channel 4, Senin (1/6).

Apapun, dengan terpilihnya Florentino Perez menjadi presiden El Real, Kaka jadi berita hangat. Sudah bukan rahasia kalau Perez acap merekrut pemain bintang dunia.

Advertisement

Kaka sendiri kabarnya jadi incaran utama Perez. Saking istimewanya Kaka, Perez konon bahkan sudah menyiapkan kostum nomor 5 Real Madrid, yang pernah dipakai Zinedine Zidane, untuk si pemain Brasil.

Maka dari itu, pers Italia yang penasaran pun kembali menanyakan apakah dia akan meninggalkan Milan. Jawaban Kaka? “Kenapa tidak, saya memang akan pergi…ke Brazil.”

Tentu saja yang dimaksudkan Kaka adalah dia akan pergi meninggalkan Milan ke tanah kelahirannya, Brasil, untuk mengisi liburan musim panas ini saja

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Ac Milan Kaka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif