Senin, 1 Juni 2009 18:06 WIB Sport Share :

Kaka tinggalkan Milan musim panas ini

Milan–Masa depan Kaka di AC Milan masih terus dispekulasikan. Si pemain sendiri menegaskan memang akan meninggalkan Milan musim panas ini.

Nama Kaka seperti tak pernah lepas dari ketertarikan klub-klub lain. Salah satunya adalah raksasa Spanyol Real Madrid.

Pekan lalu Kaka dikabarkan sudah memberi jawaban menggantung ketika ditanyakan tentang masa depannya. Dia konon tidak menutup kemungkinan berganti klub.

“Saya tidak bilang apakah saya akan tetap di sini atau pergi. Saya cuma bilang tak mau membicarakan bursa transfer lagi,” tegas Kaka di Channel 4, Senin (1/6).

Apapun, dengan terpilihnya Florentino Perez menjadi presiden El Real, Kaka jadi berita hangat. Sudah bukan rahasia kalau Perez acap merekrut pemain bintang dunia.

Kaka sendiri kabarnya jadi incaran utama Perez. Saking istimewanya Kaka, Perez konon bahkan sudah menyiapkan kostum nomor 5 Real Madrid, yang pernah dipakai Zinedine Zidane, untuk si pemain Brasil.

Maka dari itu, pers Italia yang penasaran pun kembali menanyakan apakah dia akan meninggalkan Milan. Jawaban Kaka? “Kenapa tidak, saya memang akan pergi…ke Brazil.”

Tentu saja yang dimaksudkan Kaka adalah dia akan pergi meninggalkan Milan ke tanah kelahirannya, Brasil, untuk mengisi liburan musim panas ini saja

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…