Sabtu, 30 Mei 2009 13:35 WIB Feature,News Share :

Yudhoyono-Boediono hadiri silaturahmi nasional koalisi Parpol

Jakarta–Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono menghadiri acara silaturahim nasional koalisi partai politik di Hall D Pekan Raja Jakarta Kemayoran, Sabtu (30/5).

Acara dimulai pukul 11.00 WIB itu dihadiri oleh sekitar dua  ribu pendukung koalisi partai politik yang mengusung pasangan Yudhoyono dan Boediono dari seluruh Indonesia, di antaranya Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebelum dimulai acara, pembawa acara dari kader Partai Demokrat, Angelina Sondakh, mengenalkan yel-yel baru untuk pasangan Yudhoyono dan Boediono setelah acara pengundian nomor urut peserta Pilpres 2009 yang telah dilakukan di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu pagi.

Pasangan Megawati Soekarnouptri-Prabowo Subianto mendapatkan nomor urut satu, pasangan Yudhoyono-Boediono mendapatkan nomor urut dua, sedangkan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto mendapatkan nomor urut tiga.

Berkaitan dengan hasil tersebut, Angelina Sondakh mengenalkan yel-yel baru “SBY-Boediono, lanjutkan”, sambil mengangkat dua jari tangan kanan membentuk huruf V yang berarti Victory atau kemenangan.

Para pendukung koalisi parpol yang sudah hadir di Hall D Kemayoran diminta untuk berlatih yel-yel tersebut sebanyak tiga kali.

Ketika pasangan Yudhoyono dan Boediono memasuki ruangan, para hadirin diminta untuk berdiri dan meneriakkan yel-yel tersebut.

ant/fid

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…