Jumat, 29 Mei 2009 10:23 WIB News,Feature Share :

Tetapkan Capres/Cawapres, KPU gelar pleno tertutup

Jakarta–Penetapan capres-cawapres secara resmi akan dilakukan KPU hari ini. Sebelum itu, KPU akan menggelar rapat pleno tertutup lebih dahulu.

“Pukul 10.00 WIB KPU akan mengadakan rapat pleno tertutup di ruang ketua yang dihadiri oleh semua komisioner,” ujar petugas Media Center KPU, Prasetyo, Jumat (29/5).

Dalam rapat tersebut, akan dibahas mengenai berkas persyaratan masing-masing bakal capres dan cawapres, seperti kekayaan, kesehatan, dan berkas lainnya. Rapat dijadwalkan berlangsung selama 2 jam, kemudian setelah itu KPU akan mengumumkan penetapan capres-cawapres di hadapan pers.

“Paling lambat pukul 14.00 WIB KPU akan menggelar konferensi pers di Media Center KPU untuk menetapkan capres dan cawapres secara resmi,” tandasnya.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…