Jumat, 29 Mei 2009 11:19 WIB Feature,Internasional Share :

Bocah 3 tahun tembak tewas adiknya

Brisbane--Seorang gadis kecil berusia tiga tahun secara tidak diduga telah menembak mati adiknya yang baru berumur dua tahun setelah keduanya menemukan pistol berisi peluru penuh di rumah mereka di California, Amerika Serikat, demikian dilaporkan pihak kepolisian setempat.

Juru bicara kepolisian di Bakersfield, yang berjarak sekitar 177 km dari Los Angeles, Jumat waktu setempat, mengatakan bahwa kecelakaan tragis ini terjadi pada hari Rabu sore.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa gadis kecil dan adik laki-lakinya mendapati pistol semi-otomatis berkaliber 0,45 di bawah ranjang orang tua mereka.

Setelah peristiwa penembakan, bocah laki-laki dibawa ke rumah sakit namun jiwanya tidak tertolong akibat luka akibat tembakan di bagian dada.

“Saya tidak tahu kata apa lagi yang bisa digunakan untuk mendeskripsikannya, ini adalah tragedi,” kata Sersan Greg Terry dari Kepolisian Bakersfield.

Ia melanjutkan, “Inilah pentingnya meletakkan senjata api di tempat yang aman.”

Polisi juga menyebutkan bahwa saat peristiwa penembakan ini terjadi, sang ibu sedang berada di apartemen tersebut namun di ruangan yang berbeda. Sementara sang ayah telah bekerja.

ant/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…