Jumat, 29 Mei 2009 10:20 WIB Internasional Share :

Bangunan supermarket runtuh, 2 TKI tewas

Kuala Lumpur–Satu mayat tenaga kerja Indonesia (TKI) korban runtuhnya supermarket di Petaling Jaya Seksyen 14/20, Selangor, Malaysia, sulit dikenali. Pasalnya mayat tersebut dalam keadaan hancur tertimpa bangunan.

Seperti dikutip dari bernama.com, Jumat (29/5), mayat yang belum teridentifikasi itu berhasil dievakuasi petugas Kamis 28 Mei pukul 10.20 malam. Sedangkan korban tewas Maskur (28), ditemukan tiga jam sebelumnya.

Dokter Pusat Kesehatan Universiti Malaya (PPUM) Prof Dr Jamiyah Hassan, mengatakan, korban selamat diketahui bernama Suryono (32), dan Sale (48). Keadaan keduanya kini stabil. Suryono diduga merupakan kakak kandung Maskur.

Petugas penyelamat kini masih berupaya mengeluarkan lima korban lainnya yang tertimbun reruntuhan bangunan. Titik lokasi korban-korban tersebut telah ditemukan.

“Kini telah mengenal pasti lokasi korban yang terperangkap dengan bantuan kontraktor dan pekerja-pekerja lain yang selamat,” jelas Ketua Polisi Daerah Petaling Jaya, ACP Arjunaidi Mohamad.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…