Kamis, 28 Mei 2009 13:45 WIB Internasional Share :

Puteri Mike Tyson meninggal karena kecelakaan

Beijing–Putri legenda tinju AS Mike Tyson, Exodus Tyson,4, meninggal Selasa, sehari setelah ia terluka dalam kecelakaan alat treadmill di rumahnya, kata polisi di Phoenix, Arizona.Exodus dinyatakan meninggal pukul 11:45 waktu setempat, Selasa.

Kakak laki-lakinya yang berusia 7 tahun menemukan dia di “treadmill” di rumah keluarga Tyson di Phoenix, Senin. Bocah perempuan tersebut tercekik kawat yang terhubung ke mesin itu, kata Sersan Andy Hill dari Departemen Kepolisian Phoenix.

“Kami percaya anak itu berada di ””treadmill”” tapi mesin tersebut tidak nyala saat itu. Ia kelihatannya telah bermain di mesin tersebut,” kata Hill.

Kakaknya memanggil ibunya. Ibu mereka memindahkan Exodus dari mesin itu dan menelepon 911.

Sang ibu melakukan CPR pada Exodus, tapi ia tak sadarkan diri dan memerlukan penunjang hidup saat pihak berwenang tiba, kata Hill.

Mike Tyson, mantan juara dunia tinju klas berat, pada Senin pulang dari Las Vegas, Nevada, ke Phoenix, tempat puterinya memperoleh penunjang hidup, dalam keadaan kritis, kata polisi.

“Setelah pemeriksaan secara teliti, tampaknya itu merupakan tragedi yang mengerikan,” kata Hill kepada media.

Ant/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…