Kamis, 28 Mei 2009 19:53 WIB News Share :

Polres Salatiga jaring 5 pasangan

Salatiga (Espos)–Sebanyak lima pasangan tak resmi dijaring petugas Polres Salatiga dalam pelaksanaan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Selasa (26/5). Razia tersebut digelar di sejumlah hotel kelas melati di wilayah setempat.

Informasi yang dihimpun Espos  menyebutkan, kelima pasangan tak resmi itu masing-masing adalah Jaw, 48, dan Br, 44, keduanya warga Tengaran, Semarang, dan Sawit, Boyolali, Iwn, 30, dan Is, 27, warga Mangunsari serta Kalicacing, Salatiga, Mo, 45, dan Jl, 44, warga Kaliwungu dan Suruh, Semarang, Yk, 35, dan Ay,30, warga Gajahmungkur, Semarang, dan Sidorejo, Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Agus Rohmat SIK SH MHum, melalui Kasatreskrim AKP Drs Joko Watoro dalam penjelasannya mengatakan kelima pasangan selanjutnya mendapat pembinaan dan kemudian dilepas.

“Karena deliknya aduan dan tidak ada yang mengadukan,
mereka kami lepas. Tetapi sebelumnya telah dibina dan dikenai wajib lapor,” ungkapnya di Mapolres Salatiga, Kamis (28/5).

try

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…