Rabu, 27 Mei 2009 17:58 WIB Hukum Share :

Diselidiki, gudang yang diduga untuk produksi Miras

Solo (Espos)–Aparat Poltabes Solo masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan sebuah gudang di Jl Surya, Jagalan, Jebres yang diduga digunakan untuk memproduksi minuman keras (Miras).

“Masih penyelidikan. Sementara ini, semua izinnya lengkap,” ungkap Kasatreskrim Kompol Suharyanto mewakili Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto kepada wartawan di Mapoltabes Solo, Rabu (27/5).

Penyidik Poltabes Solo juga meminta keterangan dari pengelola gudang tersebut, Hendri. Dia dimintai keterangan oleh penyidik soal keberadaan gudang tersebut. Dalam pemeriksaan, Hendri membawa sampel minuman yang diproduksi dan juga surat izin yang dikantonginya.

Suharyanto menjelaskan, upaya penyelidikan masih dilakukan pihaknya. Dia menyatakan, dari informasi yang ada selama ini sering keluar masuk botol-botol minuman di gudang tersebut sehingga pihaknya melakukan penyelidikan.

“Informasinya semacam itu jadi kami melakukan penyelidikan. Belum melakukan pemeriksaan, tapi interogasi awal. Ini masih kami kembangkan, namun sementara ini, semua izinnya lengkap,” papar dia.

Sementara itu, saat Espos mendatangi gudang tersebut, pintu gudang dalam kondisi tertutup. Saat itu, Espos ditemui oleh seseorang yang mengaku bernama Budi.

“Kalau tanya soal itu yang tahu Pak Hendri dan Pak Hariyadi. Saat ini mereka berdua sedang pergi,” ungkap Budi.

Dia membenarkan, beberapa hari yang lalu polisi mendatangi tempat tersebut. Dia menambahkan, untuk sementara produksi ditempat tersebut berhenti.

dni

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….