News
Rabu, 27 Mei 2009 - 17:58 WIB

Diselidiki, gudang yang diduga untuk produksi Miras

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Aparat Poltabes Solo masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan sebuah gudang di Jl Surya, Jagalan, Jebres yang diduga digunakan untuk memproduksi minuman keras (Miras).

“Masih penyelidikan. Sementara ini, semua izinnya lengkap,” ungkap Kasatreskrim Kompol Suharyanto mewakili Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto kepada wartawan di Mapoltabes Solo, Rabu (27/5).

Advertisement

Penyidik Poltabes Solo juga meminta keterangan dari pengelola gudang tersebut, Hendri. Dia dimintai keterangan oleh penyidik soal keberadaan gudang tersebut. Dalam pemeriksaan, Hendri membawa sampel minuman yang diproduksi dan juga surat izin yang dikantonginya.

Suharyanto menjelaskan, upaya penyelidikan masih dilakukan pihaknya. Dia menyatakan, dari informasi yang ada selama ini sering keluar masuk botol-botol minuman di gudang tersebut sehingga pihaknya melakukan penyelidikan.

“Informasinya semacam itu jadi kami melakukan penyelidikan. Belum melakukan pemeriksaan, tapi interogasi awal. Ini masih kami kembangkan, namun sementara ini, semua izinnya lengkap,” papar dia.

Advertisement

Sementara itu, saat Espos mendatangi gudang tersebut, pintu gudang dalam kondisi tertutup. Saat itu, Espos ditemui oleh seseorang yang mengaku bernama Budi.

“Kalau tanya soal itu yang tahu Pak Hendri dan Pak Hariyadi. Saat ini mereka berdua sedang pergi,” ungkap Budi.

Dia membenarkan, beberapa hari yang lalu polisi mendatangi tempat tersebut. Dia menambahkan, untuk sementara produksi ditempat tersebut berhenti.

Advertisement

dni

Advertisement
Kata Kunci : Gudang Miras
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif