Soloraya
Selasa, 26 Mei 2009 - 16:57 WIB

5 Pasangan tak resmi terjaring operasi Pekat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Espos/Aeranie Nur Hafnie

Boyolali (Espos)–Sebanyak lima pasangan tak resmi digelandang petugas Polres Boyolali dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel di kawasan Boyolali Kota dan Teras, Selasa (26/5).
Dalam operasi ini, petugas melakukan penyisiran di tiga hotel yang berlokasi di wilayah Boyolali Kota dan satu hotel di kawasan Teras.

Advertisement

Dalam operasi di Hotel Puri Merbabu, Boyolali, petugas merazia satu pasangan tak resmi, yakni pasangan Js, 37, warga Kadirejo, Teras dan Dn, 30, warga Tegalrejo, Sawit.

Sementara di Hotel Mina, Boyolali, petugas merazia tiga pasangan tak resmi. Mereka adalah By, 40, warga Sawit dan Dp, 41, warga Polanharjo, Klaten; Sy, 35, warga Keposong, Musuk dan pasangannya Hn, 33, warga Nepen, Teras; Th, 23, warga Dlingo, Mojosongo dan Un, 20, warga Blumbang, Klego.

Sedangkan di HotelSetia Rahayu, Teras, petugas menangkap satu pasangan tak resmi, yakni Sk, 29,warga Jombong, Cepogo dan pasangannya Sp, 23, warga Wedi, Klaten. Sementara tidak ditemukan pasangan tak resmi pada operasi di Hotel Mutiara, Boyolali.

Advertisement

Kapolres Boyolali AKBP Agus Suyo Nugroho melalui Kasat Samapta AKP Suwardiyono, mengatakan operasi ini digelar dalam rangka memberantas penyakit masyarakat.
“Ini merupakan salah satu bagian dari operasi Pekat yang dilakukan jajaran Polres Boyolali,” ujar Suwardiyono kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengatakan, semua pasangan tak resmi yang terjaring dalam operasi ini dikenai tindak pidana ringan (Tipiring). Dia menambahkan, pada Senin (25/5), pihaknya juga melakukan operasi di Hotel Ken Dedes, Ampel dan merazia satu pasangan tak resmi yang langsung disidangkan Tipiring. Para pasangan tak resmi ini dijerat tindakan pidana ringan terkait perselingkuhan atau tindakan asusila.

Sementara salah satu pasangan tak resmi yang terazia, By, mengaku pasangannya yang tertangkap bersamanya ini adalah pacar pertamanya semasa muda. Bapak satu orang anak ini menyadari perbuatannya yang telah mengkhianati isterinya.

Advertisement

anh

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif