Senin, 25 Mei 2009 19:17 WIB News Share :

Purnawirawan TNI dukung JK-Win

Jakarta–Sejumlah purnawirawan TNI bertemu capres Jusuf Kalla. Mereka menyatakan dukungannya pada pasangan JK-Wiranto dan membentuk tim Garuda untuk memenangkan pasangan ini.

“Bukan hanya 10 jenderal, tetap akan dikumpulkan purnawirawan perwira tinggi yang lainnya dan kami sepakat membentuk tim Garuda,” ujar Marsdya Purn Basri Sidehabi usai bertemu JK di Jl Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/5).

Sementara itu menurut Laksamana Purn Bernard Kent Sondakh dukungan ini diberikan pada pasangan JK-Wiranto karena dianggap tidak bisa diintervensi oleh pihak asing. Selain itu pasangan JK-Wiranto dianggap bisa mandiri dan dapat mengurangi ketergantungan pada pihak asing.

“Itu yang kami sukai dari pasangan ini, sehingga kami menyatakan dukungan pada Pak JK,” ujar mantan KSAL ini.

Beberapa jenderal yang hadir dalam pertemuan itu diantaranya adalah mantan KSAL Laksamana Purn Bernard Kent Sondakh, Mantan Wakil KSAU Marsdya Purn Basri Sidehabi, Marsdya Purn Alimun Siri Rappe, Mantan Irjen TNI Laksda Purn Sosialisman, Mantan Pangarmatim, Mayjen Purn Djasri Marin, Mantan Dan Puspom TNI Marsda Syamsuddin Arsyad.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…