Senin, 25 Mei 2009 11:20 WIB Sport Share :

Newcastle dan Middlebrough terdegradasi dari Liga Utama

London–Newcastle United terdegradasi dari jajaran Liga Utama Inggris Minggu, setelah kalah 0-1 di Aston Villa sehingga pada musim mendatang mereka terpaksa bermain di jenjang kompetisi lapis kedua. Gol bunuh diri yang dilakukan Damien Duff tujuh menit sebelum turun minum  menimbulkan kekecewaan besar bagi mereka pada hari terakhir kompetisi dan berarti Hull City terhindar dari bencana kendati kalah 0-1 di kandang sendiri ketika menjamu sang juara Manchester United.

Middlesbrough juga terdegradasi setelah kalah 1-2 di West Ham United. Tim terbawah West Bromwich Albion sudah terlebih dahulu melorot dari jenjang kompetisi tim elit itu.

Hull selamat dengan menyimpan 35 poin, satu angka di atas Newcastle. Middlesbrough mengakhiri kompetisi dengan menabung 32 poin dan West Brom juga memiliki 32 poin.

ant/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…