Senin, 25 Mei 2009 18:40 WIB News Share :

Depresi, seorang perempuan panjat tower Sutet

Cilacap–Seorang perempuan yang diduga mengalami depresi mencoba bunuh diri dengan memanjat sebuah menara saluran udara tegangan tinggi (sutet) di belakang Perumahan Ketapang, Gumilir, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (25/5), sekitar pukul 11.30 WIB.

Warga sekitar perumahan yang mengetahui perbuatan nekat tersebut, segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Cilacap.

Polisi bersama tim Basarnas Kabupaten Cilacap yang datang ke lokasi kejadian, berusaha membujuk perempuan tersebut untuk segera turun.

Namun perempuan tersebut tetap nekat memanjat menara sutet hingga ketinggian sekitar 30 meter sehingga menjadi tontonan warga.

Tim Basarnas pun berupaya melakukan evakuasi, tetapi mereka mengalami kendala sehingga PLN memadamkan arus listrik 150 ribu volt pada sutet tersebut selama hampir satu jam.

Setelah berada di atas sutet selama hampir dua jam, perempuan tersebut akhirnya dapat dievakuasi dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap.

Namun polisi kesulitan untuk mengetahui identitas perempuan tersebut lantaran tidak membawa KTP. Bahkan ketika polisi menanyakan namanya, perempuan tersebut enggan menjawab.

Meski tidak lama kemudian perempuan itu akhirnya menyebutkan identitasnya serta alasannya nekat memanjat menara sutet kepada polisi.

Dia mengaku bernama Neni (45), asal Jakarta, dan aksi nekat tersebut dilakukan lantaran depresi karena ia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga tidak digaji oleh majikannya.

“Dia depresi karena tidak dibayar oleh majikan sehingga berupaya untuk bunuh diri,” kata seorang anggota polisi.

ant/fid

lowongan pekerjaan
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT MANAGER, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…