Minggu, 24 Mei 2009 19:43 WIB Sport Share :

Pelita mengendur lawan Arema

Bandung--Motivasi bertanding para pemain Pelita Jaya FC mulai kendur saat meladeni Arema Malang yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu.

Hasil akhir duel Pelita – Arema imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung monoton dan kurang greget.
“Motivasi pemain sudah mulai turun karena kompetisi sudah `berakhir. Juaranya sudah ada meski pertandingan masih banyak tersisa,” kata Pelatih Pelita Jaya, Pandi Ahmad seusai pertandinyan.

Menurut Pandi, penampilan tim asuhannya di bawah form terbaik dari Pelita. Bahkan dengan hasil imbang itu Pelita gagal meraih rekor tujuh kali kemenangan berturut-turut di kandang.

Ia mengaku kecewa dengan penampilan timnya yang nyaris tidak bisa membahayakan gawang lawan. Meski demikian ia menilai Arema juga tidak turun dengan permainan terbaik mereka.

“Hal ini tidak boleh terjadi di tiga partai sisa, kami tetap berusaha mengakhiri kompetisi di posisi terbaik yang bisa kami optimalkan,” kata Pandi Ahmad,

Sementara itu Pelatih Gusnul Yakin menyebutkan pertandingan di luar yang diharapkannya, Meski bisa mengimbangi Pelita, ia mengaku kecewa gagal mencuri kemenangan di Bandung.

“Meski hasil imbang cukup baik bagi tim tamu, namun kami kecewa karena gagal mencuri kemenangan saat lawan sulit mendapatkan permainan terbaiknya,” kata Gusnul Yakin.

Pelatih Malang itu mengaku, timnya sendiri tampil tanpa Alexander Pulalo sehingga mengurangi daya gebrak dari sektor sayap. Gunul Yakin mengakui timnya sebenarnya bisa menguasai sektor tengah permainan. Sayang tak ada satupun gol yang tercipta,” kata Pelatih Arema itu.

Pelita saat ini tertahan di posisi ketujuh dengan point 46 hasil 31 kali bertanding 13 kali menang, tujuh seri dan 11 kalah. Sedangkan Arema masih aman di papan tengah dengan nilai 41 hasil 32 kali bertanding, 11 menang, delapan seri dan 13 kali kalah.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…