Minggu, 24 Mei 2009 17:21 WIB News Share :

Mega-Pro bertekad bangun kembali Indonesia Raya

Bekasi–Pasangan Calon Presiden (Capres) Megawati Soekarnoputri dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto meminta dukungan masyarakat dan siap berjuang untuk membangun kembali Indonesia Raya.

Megawati dalam pidato deklarasi mengatakan, dirinya menyambut baik segala bentuk dukungan yang hingga kini telah diberikan oleh kaum petani, nelayan, buruh, pemulung, pedagang, tani, yang secara spontan datang ke lokasi deklarasi di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

“Begitu banyak dukungan yang telah diberikan kalangan masyarakat kecil dengan datang ke Bantar Gebang untuk menyuarakan gema dari harapan dan optimisme terdalam rakyat. Suaranya memanggil saya dan Prabowo untuk berteduh bersama rakyat untuk membangun kembali Indonesia Raya,” kata Mega dihadapan 20 ribuan warga.

Mega juga meminta dukungan doa dan partisipasi masyarakat yang memiliki hak pilih untuk memberikan suaranya bagi pasangan Mega-Prabowo pada Pilpres 8 Juli mendatang

Sementara itu Cawapres Prabowo menyampaikan apresiasinya terhadap kedatangan masyarakat dalam acara deklarasi di Bantar Gebang. Ia meminta peran proaktif masyarakat untuk mengecek nama mereka dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilpres di masing-masing RT dan RW

“Jangan mau, jika nama kalian tidak dimasukan dalam DPT. Suara saudara-saudara sangat penting dalam pemilu mendatang. Marilah kita bersatu, berjuang demi keadilan masyarakat,” katanya.

Prabowo juga siap berjuang bersama Megawati untuk mengembalikan kedaulatan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan basis ekonomi kerakyatan.

Ant/tya

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…