News
Minggu, 24 Mei 2009 - 17:21 WIB

Mega-Pro bertekad bangun kembali Indonesia Raya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bekasi–Pasangan Calon Presiden (Capres) Megawati Soekarnoputri dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto meminta dukungan masyarakat dan siap berjuang untuk membangun kembali Indonesia Raya.

Megawati dalam pidato deklarasi mengatakan, dirinya menyambut baik segala bentuk dukungan yang hingga kini telah diberikan oleh kaum petani, nelayan, buruh, pemulung, pedagang, tani, yang secara spontan datang ke lokasi deklarasi di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Advertisement

“Begitu banyak dukungan yang telah diberikan kalangan masyarakat kecil dengan datang ke Bantar Gebang untuk menyuarakan gema dari harapan dan optimisme terdalam rakyat. Suaranya memanggil saya dan Prabowo untuk berteduh bersama rakyat untuk membangun kembali Indonesia Raya,” kata Mega dihadapan 20 ribuan warga.

Mega juga meminta dukungan doa dan partisipasi masyarakat yang memiliki hak pilih untuk memberikan suaranya bagi pasangan Mega-Prabowo pada Pilpres 8 Juli mendatang

Sementara itu Cawapres Prabowo menyampaikan apresiasinya terhadap kedatangan masyarakat dalam acara deklarasi di Bantar Gebang. Ia meminta peran proaktif masyarakat untuk mengecek nama mereka dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilpres di masing-masing RT dan RW

Advertisement

“Jangan mau, jika nama kalian tidak dimasukan dalam DPT. Suara saudara-saudara sangat penting dalam pemilu mendatang. Marilah kita bersatu, berjuang demi keadilan masyarakat,” katanya.

Prabowo juga siap berjuang bersama Megawati untuk mengembalikan kedaulatan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan basis ekonomi kerakyatan.

Ant/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mega Pro
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif