Minggu, 24 Mei 2009 14:44 WIB News Share :

Azwar Anas
SBY pilihan terbaik

Jakarta–Mantan Menteri Perhubungan era Soeharto, Azwar Anas mengatakan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) – Boediono merupakan pilihan yang terbaik.

“SBY selangkah lebih maju karena punya pengalaman,” kata Anas kepada ANTARA, di Jakarta, Minggu.

Anas mengatakan pasangan dengan motto SBY Berboedi tersebut lebih baik dibanding pasangan Jusuf Kalla-Wiranto dan Megawati-Prabowo, sehingga layak kembali memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

Anas menilai SBY bersifat tanggung jawab, amanah, jujur dan cerdas dalam membuat kebijakan untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

SBY juga dinilai memiliki pengalaman memimpin Indonesia pada 2004-2009, sehingga relatif lebih mudah meneruskan pembangunan, mengatasi masalah perekonomian serta menyusun kabinetnya.

Disinggung mengenai figur Boediono sebagai pasangan SBY, Anas mengungkapkan mantan Gubernur Bank Indonesia tersebut merupakan orang yang taat beribadah, memiliki integritas dan kecerdasan yang tinggi.

Namun demikian, mantan Menteri Perhubungan periode tahun 1988 hingga 1993 itu, mengatakan awalnya berharap SBY duet kembali dengan Jusuf Kalla pada Pilpres yang akan digelar 8 Juli 2009 tersebut.

“Keduanya bisa saling melengkapi dan sudah teruji bisa mengatasi krisis ekonomi global hingga mengatasi berbagai bencana besar,” kata Anas seraya mengharapkan setiap pasangan capres-cawapres tidak saling menjelekkan.

Ant/tya

SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…