Sabtu, 23 Mei 2009 13:41 WIB News,Feature Share :

Diduga masih ada 1 korban, tim lakukan penyisiran lokasi jatuhnya hercules

Magetan–Hingga saat ini diduga masih ada 1 korban jatuhnya pesawat Hercules yang belum ditemukan. Pihak TNI Angkatan Udara dibantu Angkatan Darat dan Polres Magetan pun melakukan penyisiran lokasi guna menemukan korban.

Penyisiran dilakukan Sabtu (23/5) mulai pukul 07.00 WIB. Evakuasi dilakukan dengan menggunakan alat berat dan alat-alat lainnya.

Hingga pukul 09.30 WIB evakuasi masih terus berlangsung dan masih belum ditemukan adanya tanda-tanda korban pesawat. Kondisi cuaca di kawasan Magetan dan sekitarnya terlihat mendung. Meski begitu pencarian tetap terus dilakukan.

Dari pantauan di lokasi, ratusan warga tampak menyaksikan proses evakuasi ini. Begitu bersemangatnya mereka hingga rela berjalan kaki sejauh 500 meter dari tempat parkir ke lokasi jatuhnya pesawat.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….