Sabtu, 23 Mei 2009 16:39 WIB News,Feature Share :

4 Jenazah korban Hercules teridentifikasi

Jakarta–4 Jenazah terakhir korban kecelakaan Hercules di Desa Nggeplak, Kecamatan Karas, Magetan, Jawa Timur (Jatim) sudah berhasil diidentifikasi. Dengan demikian, penanganan korban tewas dalam musibah itu sudah tuntas.

“Hari ini sudah tuntas semua,” ujar Kadispen TNI AU Marsma Bambang Soelistyo, Sabtu (23/5).

Dikatakan Bambang, 1 jenazah diterbangkan ke Jakarta, 1 ke Makassar, Sulawesi Selatan, dan 2 lainnya dimakamkan di Madiun.

Pada Kamis 22 Mei kemarin, Bambang menyebut keempat jenazah itu masing-masing bernama Siti Aminah (anggota TNI AU), Sahabudin, Rahmad, dan Andre (anak-anak).

Kapentak Lanud Iswahyudi Mayor Sutrisno mengatakan, pengiriman 2 jenazah ke Jakarta dan Makassar itu dilakukan pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB.
“Jenazah-jenazah tersebut sudah berhasil diidentifikasi kemarin sore,” jelasnya.

Dikatakan dia, satu jenazah yang diduga masih berada di puing-puing Hercules adalah bagian dari keempat jenazah terakhir itu. Sehingga sudah tidak ada lagi jenazah yang berada di TKP.

“Satu jenazah yang prediksi masih ada di pesawat itu itu ternyata 1 dari 4 jenazah itu. Jadi sudah tidak ada lagi,” kata Sutrisno.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.Japantech Indojaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…