Jumat, 22 Mei 2009 10:22 WIB News,Feature Share :

Ulama se-Jateng dukung JK-Wiranto

Semarang—–Dukungan bagi pasangan capres-cawapres Jusuf Kalla-Wiranto terus mengalir. Ulama se-Jawa Tengah menyatakan dukungan bagi pasangan yang diusung Partai Golkar dan Hanura itu.

“Pimpinan ponpes (pondok pesantren) se-Jawa Tengah memberi restu dan memberi dukungan kepada pencalonan saudara kami Haji Jusuf Kalla dan Haji Wiranto menjadi capres dan cawapres 2009-2014,” kata salah satu ulama dalam pertemuan JK-Wiranto dengan puluhan ulama se-Jateng di Hotel Gumaya Tower, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (22/5) dinihari.

Informasi yang dikumpulkan dalam pertemuan yang tertutup bagi wartawan itu, dihadiri oleh para ulama pemilik pondok pesantren di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Acara itu diakhiri dengan penandatanganan deklarasi dukungan bagi JK-Wiranto.

“Semoga Allah swt memberi kemudahan dan kesuksesan. Semoga Allah SWT memberi berkah dan rahmat di majelis ini semoga Pak Jusuf dan Pak Wiranto dalam perjalanan menuju puncak tujuan mendapat perlindungan dari Allah Swt,” tutup seorang ulama yang ditutup doa oleh KH Hamid Baedowi dari Ponpes Lasem.

dtc/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…