Jumat, 22 Mei 2009 20:51 WIB Sport Share :

Thierry Henry kembali berlatih

Barcelona (Espos)--Barcelona memperoleh kabar gembira dari sang striker, Thierry Henry. Mantan penyerang Arsenal tersebut kembali menginjak lapangan hijau setelah beberapa waktu absen akibat cedera.

Seperti dilansir goal.com, sosok Henry muncul di sesi latihan tim utama Barcelona, Jumat (22/5) pagi. Ini menjadi langkah penting baginya untuk tampil di final Liga Champions, 27 Mei mendatang.

Bintang internasional Prancis tersebut berusaha keras pulih dari cedera yang didapatnya ketika berbenturan dengan Sergio Ramos di pertandingan El Clasico kontra Real Madrid di Stadion Santiago pada awal bulan ini.

Perkembangan kondisi Henry menjadi pusat perhatian suporter The Blaugrana, julukan Barcelona. Tim asal Catalan itu sangat membutuhkan tenaga Henry untuk menghadapi Manchester United di partai puncak yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma. Tak heran kemunculannya di lapangan memicu kelegaan besar.

Meskipun hanya mengikuti sesi pemanasan, Henry memperoleh sambutan hangat dari seluruh anggota skuad yang senang melihatnya kembali beraksi. Setelah melakukan latihan ringan bersama rekan-rekannya, ia kemudian bergabung dengan Andres Iniesta. Mereka berdua kemudian menjalani program latihan khusus.

yms

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…